Saturday, October 28, 2017

Wisudanya Komika Stand Up Polinela



Antusias : Salah satu penampilan battle of roasting yang dibawakan oleh komika stand up comedy polinela
/Foto : Dokumentasi Stand Up Comedy Polinela


Reporter : Ergita Retno
                  Lisa Vegita

Sukma_Polinela; Komunitas Stand Up Comedy  Politeknik Negeri Lampung (Polinela), mengadakan acara open mic dengan tema "Wisudanya Komika Stand Up Polinela".  Acara ini merupakan salah satu apresiasi dari komunitas Stand Up Comedy  Polinela untuk para komika yang akan diwisuda. Pertunjukan spesial dari Stand Up Comedy Polinela ini diadakan pada hari Selasa, 19 September 2017 di Gedung Sakura.

Tujuan dari tema wisuda  komika tersebut yaitu battle of comic yang terdiri dari dua tim. Tim pertama terdiri dari komika yang belum diwisuda, sedangkan tim kedua terdiri dari komika yang telah diwisuda. Kedua tim tersebut saling adu komentar atau komika sering menyebutnya dengan me-roasting.

Pertunjukan ini diisi oleh 9 anggota komika dimana satu tim diberikan durasi waktu 7 sampai 8 menit untuk menyampaikan materi stand up. Selain untuk menghibur, acara ini sekaligus untuk memperkenalkan anggota baru stand up comedy polinela yang terdiri dari 8 mahasiswa baru. Mereka juga diperkenalkan untuk mengisi acara diatas panggung.

"Acara ini merupakan pertunjukan spesial untuk pertama kalinya dengan model battle of roasting atau battle of comic, karena memang baru tahun ini angkatan pertama komunitas Stand Up Comedy Polinela yang diwisuda," ujar Hilmul salah satu komika Stand Up Comedy Polinela.

Penonton dalam acara open mic ini cukup ramai. Penonton tidak dikenakan biaya tiket masuk atau gratis. Untuk memeriahkan suasana, panitia pelaksana telah menyiapkan doorprize bagi dua orang penonton yang beruntung. "Acara seperti ini perlu untuk hiburan mahasiswa dan untuk mengisi waktu luang karena jam kuliah yang cukup padat. Acaranya juga lumayan seru dan cukup menghibur," ujar Rara.(*Evi)

0 comments:

Post a Comment